World

Still remember about my dream?
Gw pengen traveling keliling dunia. Di setiap inchi di dunia ini pengen gw injak. Gw pengen menikmati pemandangan yang ada di belahan bumi. Pemandangan yang berbeda2, kultur budaya yang berbeda, yang pasti gw pengen mempelajari semua yang ada di bumi ini.
Gw pernah baca komik yg judulnya Dunia Mimpi (klo maniak manga pasti tau ni komik yang mana, btw ni komik nge gantung yah?? seru banget pdhal! huhu.. lanjutt). Di komik itu ada adegan dialog yg paling gw inget mpe skrng.
"Dunia itu luas. Terdiri dari orang2 yang berbeda. Kebudayaan yang berbeda2. Pelajari dan hargailah setiap perilaku manusia di dunia ini."
Ughh.. setiap baca line itu, membuat gw semakin ingin menjelajahi dunia ini. Bukankah seru yah kita mempelajari kebudayaan asing yang sama sekali ga pernah kita tahu?? Menurut gw asik banget! Nyoba makan2an yg berbeda.
Gw pengen ngerasain panasnya Mesir seperti apa, dinginnya kutub utara seperti apa.

Beberapa hari yang lalu gw baru aja baca buku "Edensor" (bagus banget! wajib baca!). Buku yang membuat gw semakin berapi2 dan semangat buat menjelajahi bumi ini udah kayak "kitab" bagi gw. Setiap kata gw resapi. Karena gw ingin seperti Andrea Hirata, punya banyak mimpi2 yang tercapai. Enak banget yah?
this is my "bible" :)
Btw, balik ke plan buat travel gw. Rencana tahun depan gw bakal pergi ke suatu tempat di luar sana. Planning sih masih wilayah Asia. Mungkin yg terdekat Spore. Tapi gw ga terlalu suka view di sana, kurang "alami". Asia yg bagus view nya yah kalo ga Bali, ya Thailand. So i'll go for Thailand lah. :)


Isnt it beautiful??? I really wanna go there!
Next year, im gonna step my feet on there. And travel on every inches on Thailand. :)
Just watch my dreams come true, lads. Wish me luck. :)

See u later! :)

0 comments: