Second Post

Finally..!
Setelah bersusah payah mencari templates yang bagus. Akhirnya gw berhasil menciptakan yang satu ini. (do u read that?? i created this one!! haha. bangga bgt seh by?? :D )
Terimakasih ya Tuhaaann.. Hahaha.
Capek ampe pegel2 di dpn kompie dan ngantuk..
Huhu.
Btw, gw suka ama templates ini karena gw merasa gw adalah kaum hedon. hehe
I cant even imagine if (if nih yah.. misalnya..), gw tinggal di kota lain selain Jakarta. Maksudnya dlm konteks Indonesia.
Sebagus2nya kota2 lain di Indo, te2p aja gitu paling keren Jkt! (stuju?? Stuju! :D )
Tapi gw selalu bercita2 bahwa gw bakal menghabiskan masa tua gw di luar negri. Bukan di Indonesia. Even i love this country so much, but i must be honest, Indonesia is not a good country ya know??
Bayangan gw ttg masa depan gw adalah:
Sebelum umur 30 tahun gw udah pindah hidup di luar negeri. Negara yang terbayang dalam pikiran gw adalah New York atau London.






Im sure my dreams gonna be come true!!

Bagi kalian2 yg mengenal gw dengan deket, pasti tau gw orang yang suka jalan2 dan travel.
I had a dream (no.. no.. its not those westlife song. haha).. oh yea, i mean i had dream someday i will travel all around the world. On every inches in this world.
From Indonesia, to Thailand, Australia, Europe, US, and Africa!
Im sure i will make my dream come true. Just wait guys.
Im gonna conquer this world! :)

Untuk mewujudkan mimpi2 gw itu, gw udah bikin planning buat 4 thn ke depan.
Apakah itu?? hehe
We'll wait on the next post, okay?
Palingan juga gw nge postnya bentar lgi nih. Lagi sibuk..(halah belagu. palingan juga cuma YM-an ama si ron doang drtd. hahaha! :D. yes i cant stop to talk to him. i miss him terribly! huhu. do you read that, stupid ron?? hehe)

Okay world.. Wait for me! :)

0 comments: