Getting Better

Yaiy.. its been almost a week since my last post. Udh hampir seminggu gw ga OL malah.. hampir seminggu!!! Ughhh... gila aja ga kebayang..
Kmrn gw sakit. Sakit banget.. Dan sakit nya ga jelas. Kepala gw pusinya minta ampun. Ive never felt that way before. Its like a millions nails forcing your fuckin head (yuck). Setelah pusing yang ga berhingga2, badan gw lemessss banget. Ampe2 gw ga bisa duduk walopun sebentar aja, jadi gw tiduran mulu. Kalo menjelang sore, badan gw jadi panas. Karena takut kena DBD, akhirnya gw cek darah. Its not the first time i do the blood check, tapi anehnya ketika gw ngeliat jarum suntik yang gede itu mau nusuk lengan gw, gw nutup mata karena takut. Pdhal biasanya gw ga pernah takut ama jarum suntik. Bah.. those fuckin needles through into my arm, that was so painfull.. huiks.. sakit. Mungkin karena gw lg lemes banget jadi rasanya sakit banget. :[
Ini tangan gw yg jadi korban penusukan jarum berdarah itu..(hiii)..


Setelah hasil cek darahnya keluar, ternyata hasilnya negatif untuk DBD dan positif untuk gejala tifus. Hiiii!!! :O. Tifus! Tipes! Males banget...
Disuruh istirahat yang banyak (which is means gw ga boleh begadang nonton TV tengah malem.. huiks.. pdhal bentar lagi semi final champions!! huaaa..!), ga boleh makan yg pedes2 dulu!! (yikes!! hambar banget!!! gw kan suka banget ama sambel!!! bayangin dong gw makan ayam bakar ga pake sambel?? gileee looohh..), dan gw musti minum susu bear brand!! (do u copy that?! BEAR BRAND! susu putih!!). Yucks, i hate white milk... kalo susu coklat masih suka deh gw, tapi kalo putih?!?? Yikes!!! its a big NO NO for mehhh..! Tapi demi jiwa yang kuar dan raga yang sehat, gw musti menjalaninya.. Huhu..!
And i checked my blood pressure yesterday, it was really really freakin LOW!! 90/60 saja teman2..!! Huah.. ga nyangka ternyata serendah itu. Muka gw udh pucat banget kayak vampire, kurag darah pula, wowww.. pas banget buat jadi vampire beneran! Hahaha..! :D. Akhirnya resmilah si "Sangobion" menjadi vitamin sehari2 gw.

Bah.. mudah2an gw cepet kembali seperti semula jadi bisa beredar seperti biasanya.. Sekarang sih udh mendingan, even kepala gw masih suka pusing sdikit. But at least its getting better than yesterday, huh? palingan 2 hari lagi udh sembuh total. Tapi te2p aja perlakuan org2 di rumah masih menganggap gw blom kuat ngapa2in, esp nyokap. Biasalah ibu2..

Anyway, i had a bad bad news.. Kmrn gw dpt telp lg dr NY. Katanya si Ron musti stay lagi di hospital for another 3 or 4 days. Waks.. is that really bad your disease Ron? What kind of disease did u had??? :[
Khawatir banget gw. Pas gw denger berita ini, gw lagi drop2 nya. Badan gw lagi lemes banget jadi tambah lemes. The doctor said, Ron terlampau kecapekan (terlalu diforsir). Trus tekanan darahnya malah tinggi banget, bahaya banget katanya. OMG, muda2 kok tekanan darahnya tinggi banget sih Ron.... I hope you'll getting better soon!! Really really soon!! Miss you terribly... :'[

Btw, tadi gw abis dr Binus Center. Kan gw ikutan yg kelas 3D Movie animator tuh, tebak gw ketemu siapa???? ayo tebak! hehe. pasti gatau ya? Ya iyalah.. Gw ketemu ama temen SMA gw dulu, si Obet! Dunia ini emang kecil sodara2... Tmbah kurus aja si Obet itu... Apa tips nya bet?? hehe..

Bye all, sleep well, take care of your health, and dont let the bugs be bite! ;]

0 comments: