Im sick like a DOG!!! :[

BT bgt dr kmrn.
Kepala gw pusing banget. Rasanya mau copot, "PLUK..!" gitu.. trus gelinding2 ke jalanan.. (hii serem amat perumpamaannya).
Masalahnya emang pusing banget nih. Ampe ke leher gw sakit banget. Kalo gw nungak ke atas, pusingnya berlebih2 lagi.
Penyebabnya ternyata gampang saja menurut analisis dokter:
  • Kebanyakan begadang (a.k.a kurang tidur). Hampir tiap malem gw selalu tidur di atas jam 2. Insomnia gw parah banget. Malah kadang gw baru bisa tidur jam 4 atau 5. Orang2 lagi pada adzan subuh, eh gw baru bisa tidur. Semalem pdhal udh ngantuk banget pas jam 10an. Mungkin karena pengaruh obat. Eh si dodol Indra malah nelp malem2. Pdhal mata gw udh terpejam. Setelah ngobrol ngalor ngidul 10 menit kali yah (gw lupa), alhasil mata gw ga ngantuk lagi! Ah tidakkk!! Semuanya gara2 lo ndro! (huehehe.. kena imbasnya). Akhirnya semalem gw tidur jam 3an! Do u read that?! JAM 3..!! Huhuuu.. Kepala gw pusing nya ilang sih (krn pengaruh obat). Tapi ga sembuh semuanya. Masih pegel2!! Huhuhuuuu.. Mamieeeehhh...
  • Kebanyakan natap layar monitor (a.k.a kebanyakan OL, maen kompie, nonton TV). Shit! Pas dibilang kayak gini mah sama aja nyuruh gw berhenti bernafas, Dok! Computer is my life, Internet is my precious one. (halah lebay banget lo by!). Tapi emang iya kok. Im addicted to internet. You can found anything on here, babe. ANYTHING. So whats the big deal? Dan juga acara TV makin malem tu makin asoy! (weits bukan acara TV yg 17 thn ke atas yah..). Film2 bagus banyak banget yg ditayangin jam 1-2 malem di TV. Makanya kalo gw ga bisa tidur, yah gw tongkrongin aja tu TV, pas nemu film bagus yah udh deh ditonton ampe abis..kan sayang gw tinggal tidur pas ceritanya di tengah2..lagi seru gitu.. Dan juga yang paling seru tiap malem..ato pagi..? Yaitu BOLA!!! Selalu deh pertandingan bola tuh yg seru2 ditaronya tengah malem. Mana bisa gw meninggalkan pertandingan bola (apalg MANCHESTER UNITED). Ntar mlm ada perempat final champions pula..pengen ntn Liverpool VS Arsenal. Yah kita tunggu aja lah...


  • Kebanyakan pikiran. Yuck.. wtf?? Kayaknya malah akhir2 ini pikiran gw udh lancar2 aja. Apanya yg kebanyakan pikiran? Beban gw udh terlepas dari jauh2 hari..haha. Ga tau lah apa yg jadi pikiran gw. Aneh tapi nyata..
Dan anehnya lagi, di saat gw sakit ternyata si Ron juga sakit!! Huhu.. ampe masuk hospital! Geez.. what the hell is going on with u ron? Kasiannnn..kasian!! Pengen nyusul, tapi alamak..ke NY?? Gw sih mau! mau banget! Tapi no money bozz.. apa jual diri aja demi menyusul ron? (gw ga segila itu kaliee..!).
Gw kaget dpt telp dr Andrea, gw kira Ron. tapi kok suaranya beda, pdhal nomornya nomor NY.

Here's the conversation:
Andrea : "Hello..?" (suaranya rada2 ngantuk , capek kali yah. coz disana lagi subuh2 / pagi gitu deh)
Gw : "Hello silly.. how r u?" (gw masih kira ini si Ron, pdhal suaranya beda. bingung jg sih gw. lagian siapa lg yg nelp jauh2 dr amrik slain ron??)
Andrea : "Sorry.. its not Ron. Its me Andrea.."
Gw : "Andrea??" (bego..)
Andrea : "Yeah.. im ron's housemate. Andrea Chusmy..."
Gw : "Oh yeah.. Andrea..! whatsup?" (bingung dan pusing kepala gw)
Andrea : "bla..bla..bla.. He's in hospital right now!" (gw ga inget jelas dia ngmng apaan. Logatnya italian banget. Andrea emang asal Italy sih)
Mendengar Andrea ngomong Ron masuk RS, bikin gw kaget dan bingung. RS?? Kenapa?? Kecelakaan???
Ternyata kata dokternya, si Ron kecapekan kerja. Dia sering bolak2 ke states yg lain sih. Udh gitu begadang mulu. Pdhal baru kmrn pulang dr Atlanta, eh besok dia ke LA. Jaraknya jauh aje lhoo.. I knew he's such a workaholic person, but i thought he's gonna be fine!! Mungkin karena pengaruh dia suka minum2 juga kali yah? (i told u babe, less alcohol!)
Setelah ngbrol ama Andrea 5 menitan dan dia bilang Ron masih tidur karena badannya lemes banget. Akhirnya gw cuma bisa ti2p salam aja. Mudah2an dia gpp. Katanya Andrea kalo Ron udh sadar, dia bakal kabarin gw. OMG, i hope he's FINE!!! :(
Aneh banget bisa sakit barengan. Mudah2an kau tak apa2 Ron!! :)

Dan mudah2an gw juga cepat sembuh! (amien..)
Jangan pusing2 lagi dong Ya Tuhan, besok aku mau beli buku nih. Pengen jalan2 ama si Indro. Ntar kalo gw masih pusing, ga jadi beli buku deh. Pdhal bukunya dr minggu lalu blum gw beli2.. huiks..

Semoga sehat semuanya, buds!! :)

0 comments: