May Day May Day May Day..

Pertama-tama, mari kita ucapkan Happy May Day buat yg merayakan (halah.. emang hari libur keagamaan??) hehe. Dan juga Selamat Hari Raya Isa Almasih bagi yg merayakan.

Gila..gila..gila..!!
Tadi pagi ntn semi final Champions between ChelFUCKINSHIT (a.k.a Chelsea) dan LooserFool (a.k.a Liverpool). Seru banget! Ampe perpanjangan waktu gitu. Akhirnya Chelsea menang, skor akhir 3-2. Ck ck ck.. Pdhal gw ngarepnya bakal seri trus adu penalty lagi kayak musim lalu! hahaha.
Anyway, MU juga lolos ke final!! Yippie kay yay!! Glory glory Man. United! Paul Scholes emang mantab! ;]
Ketemu ChelFUCKINSHIT lagi dah.. Lagi2 mereka.. again and again. ga di EPL, ga di UCL. Buset dah!
Pokoknya MU pasti double winner tahun ini! Pasti!! :)


Apalg ada Akang Cristiano Ronaldo yg bru aja di nobatin sebagai pemain terbaik di Liga Inggris! Cant wait for another miracle from him in Moscow! ;]


Mengomentari ttg kecintaan gw yg berlebih terhadap pria2 caucasian, ntah knp gw suka banget ama cowo Bule. Semacam fetish kah? haha.. tau deh. Gw suka ama cowo bule karena postur badan mereka yang tinggi dan tegap. I dunno why, i just like it. Dan juga gw mengagumi perbedaan warna rambut, mata, kebiasaan, dan culture mereka yg berbeda. It doesnt matter if his eyes was blue, green, violet, brown or even black! Or maybe if their hair was brunette, blonde, black, red, etc... I just love 'em. :D
So ada yg mau kasi gw cowo bule? Hahaha.
Tentu aja si Ron di luar pengecualian, because he's my lovely puppies (isnt it right Ron?) :D

Kebiasaan gw yg 1 ini emang aneh, gw suka memperumpamakan org2 terdekat gw dengan suatu hal / benda. Contohnya ya si Ron tadi, gw memperumpamakan dia sebagai anak anjing yg lucu yang ga bakal gw kasih ke siapa2. Hahaha, bukan karena gw miara dia. Tapi karena begitulah pokoknya... Hahaha! Yah kalo lo punya anak anjing ato piaraan apapun yg lucu, pasti lo tau dah rasanya. Gajebo dah lo by! :D
Trus si Momo bego (hehe piss mooo!!), gw memperumpamakan dia sebagai "warnet". Yup warung internet sodara2.. Disaat2 tertentu keberadaan warnet amat sangat gw butuhin jika gw lg OL di luar, tapi terkadang koneksi warnet suka lemotnya-minta-ampun-please-dong-ah. Sama seperti Momo yg suka ngeselin tiba2, but the fact is i need warnet and i like it. Hahaha! Piss mo!! ;D
Lalu si Indro marindro (hahaha!). Keberadaannya gw umpamakan sebagai baju buluk yg selalu gw pakai dari jaman SD dan ga gw buang2 ampe skrng. Buluk2 ternyata berguna dan gw udh nyaman kalo make dia (bukan si Indranya yg dipake, tapi bajunya!! haha! :D ). Sama kyk si Indra, walopun udh buluk (fisik maupun mental. Haha gila jahat banget gw!) tapi udh kyk sodara aja lah ma dia. Tak peduli apapun yg terjadi di dunia ini, kita adalah duet maut melahap semua bioskop ibu kota yah Ndra?? ;D
Ada juga adek gw si Alisha yg lucu dan gendut. Keberadaannya bagi gw bagai oksigen di hidup gw. I cant live without her, for sure. Lophe you genduuuttttt!!! :D :D
Dan begitu juga keluarga gw yg lain. ;]

Udah lah.. Itu aja. See you later, guys! :)

0 comments: