Gebetan Baru

Kenapa kalo upload foto di warnet suka lambreta sya lala bum bum?!?
Kan waktu gw cuma bentar mau mampir disini.. Abis itu gw mau pulang, makan, nonton TV, nelpon, dll.
Weits tunggu bentar.. Barusan Edja nelp, ngajakin makan di luar. Asekkk. Hahaha! Setengah jam lagi Edja jemput.. Edja jemput.. Edja jemput.. (udh kayak anak TK aja gw. hehe). Malem2 gini enaknya kemana euyyy.. Males ke Kemang. Najong dah gw ga suka ke sana.. Heran ama anak2 jaman sekarang yg demen banget nongkrong di Kemang. Dulu pas jaman2 SMA sih hayo2 aja nongkrong di sana. Sekarang males dehhhh..

Eh ada yg tau band Indonesia yg namanya Juliette ga?? Gila drummernya keren banget! ganteng!! Huhu..
Entah kenapa gw jadi suka banget ma dia. Kayak suka ama cowo beneran, bukan cuma idolain doang. Ampe gw niat cari2 nomor HP nya mereka..(finally i got it!! yippie!) :D.
Nama drummernya Raden. Mukanya kayak org palembang gitu. Piercing dan tatoan (bener2 type kesukaan gw :D )! kereeenn..! Tato nya sayap gede gitu di punggungnya (gw drdulu pengen banget punya tato kayak gini, belum kesampaian nih). Duuhh, kalo ngeliat Raden di TV, gw langsung lemes. Ga tau kenapa.. Jantung gw deg2an.. Norak bgt yah? Udh kayak mau ketemu cowo sendiri. tapi sumpah deh beneran!
Kalo ga tau Raden yg mana, ni fotonya (dia yg paling kiri):

Entah kenapa dengan obsesi gw dengan drummer yg 1 itu. Please help me kalo ada yg punya kenalan ama mereka!!!! MAUUUUUU..!! :D :D

PS: Bagi Indra dan Momo yg suka nge junk di blog gw, ada apa dengan kalian seperti nya reseh sekali yah dengan diriku yg imut ini? Hehe..

0 comments: