Model Dadakan

First of all, happy birthday to my sister Meity and my lophely pren Githa! Wish u all the best, guys! And may the force always be with you on whole this year! :) Ditunggu traktirannya!! ;D

Hari sabtu kemaren, gw, Githa, dan Indra berjalan2 ke Japan Foundation. Niat hati sih mau liat pameran kartun Asia di sana. Sekalian niat gw kali aja ketemu bule2 lucu. Si Indra niatnya mah mau foto2. Emang dasar banci kamera. Haha!
Eh sampe di sana, ternyata pameran nya sepi. But the exhibition was really great, i mean the cartoon. I like it! ;) Dan juga ga ada bule, yg ada malah turis china ato jepang yg bahasa inggrisnya lancar..(gw rasa sih china, jepang kan dodol englishnya..). Huhu..! Tadinya gw mikir, "Wah kalo di Erasmus Huis banyak bule nih kayaknya!! Hahaha!". Tapi apa daya, ga jadi juga ke sana karena udh sore...
Dan akhirnya kita bertiga (ato jgn2 malah cuma Indra sendiri?!? Haha!) jadi model dadakan. Si Githa yg notabene adalah seorang fotografer yg patut diacungi jempol (cieh dah.. bayar gw Gith udh muji2 lo! hehe) nemuin lokasi foto yg ga di duga2! Itu cuma lorong panjang, tapi keren cahayanya! Akhirnya kita foto2, ga cuma berdua tapi bertiga juga (pake timer). Dan foto2nya keren2 lho... Ntar deh gw pajang di sini, belom gw ambil di apartemen Githa nih foto2nya..
Yuk jalan2 dan foto lagi yuk Gith!! ;D

Btw, kmrn gw abis ntn Iron Man di PH. Anjriitttt gilaaa! Keren abissss!!!!!! Sepanjang film gw cuma bisa ngomong, "Anjiiinnnggg, Shiittt, Fuuccckkk, OMG, Oh geezzzzzz, Oh my fuckin....". Bah, nambah dosa gw kebanyakan mengumpat selama ntn film itu. Hehe. Abisnya keren bngt! In fact, im the kind of person who likes to cursing. Haha... Wajib tonton bagi kalian yg belum ntn! ;) Gw aja mau ntn lagi, tapi nunggu ada yg mentraktir. Malakin siapa yah?? Hehe..!
Ato kalian mau mentraktir ku??? hehe. ;D ;D ;D

1 comments:

Unknown said...

Waaaa photo2 gak ngajak2..
Photoin gw dunx by.. hehehe..

gw juga dah nonton Iron Man.. keren2.. hehehe..

kapan2 nonton bareng yukzzz..