Sports Fever

Yup… It’s a sports month. Bulan ini hampir tiap minggu bakal ada event2 olahraga yg seru! Minggu ini aja kita bakal seminggu (11-18 Mei) disuguhin ama Thomas-Uber Cup di Istora Senayan. Asiknya kalo kita lagi jadi tuan rumah yaitu bakal ketemu banyak bule. Which is lucky for me..! Yihaaa..! :D Gw suka ama tim Thomas Inggris yg ganteng tuh ada, Denmark ama Canada juga lucu. Tapi saying sekale mereka ga lolos ke semi final. Kebanyakan negara2 Asia yg lolos. Bule nya berkurang deh, pdhal gw belum ntn. Niatnya sih pas final ntar biar seru. Yg pasti sih gw wajib ntn langsung kesana! Indonesia gituh lho LOLOS ke semi final! Selamat untuk tim Uber yg tadi udh lolos ke final. Mudah2an tim Thomas jg ampe final dan menang!! Amien..! GO INDONESIA…!! Ayo rebut kembali gelar itu! ;]

Kalo kata si Adul ama Edrick (MC kuis Thomas Uber Cup), "Ada Thomas, ada Uber. Piala yg lepas, ayo diuber!!". Hahaha!

Terus tanggal 17-18 Mei ada final IBL di Jakarta, terus tanggal 24-25 nya di Bandung. Wah alamat bakal teller nonton basket nih. Yg gw incer sih sebenernya ngumpul2 ama temen2 lamanya ituh. Hehe. Ayo anak2 X5, kita guncang Jakarta dan Bandung! ;D Btw, rencana ke Bandung belum fix yah…? Di fix in dongs…

Lalu..lalu.. Tanggal 21 Mei ada kunjungan heboh dr Jerman! Bayern Munchen bakal bertandang ke Indonesia ngelawan Timnas Indonesia! Huahhhh.. can you imagine that?? Katanya sih tour perpisahan Oliver Kahn di Asia. Sekalian ngerayain juara Bundes Liga kemarin kali yah… Gw sih awalnya pengen buanget amat sangat nonton mereka! Secara kapan lagi ngeliat Luca Toni, Klose, Lahm, Podolski, Ribery, dll???????
Tapi ternyata yg dateng bukan tim intinya! (ohhh tidaaakkkk!!!
). Katanya sih cuma ada Oliver Kahn aja. Huhuhu! Aku kan ingin nonton! Secara harga tiketnya terbatas. Kapan lagi euy?? Masih bingung nih mau ntn ga yah? Kalo ada temen sih gw mau2 aja, tapi kayaknya anak2 ga ada yg tertarik ntn yah?

Terus ada lagi event olahraga yg amat gw sukai dari tahun ke tahun dan udh lama vakum ga nongol2 di peredaran. Yaitu Invitasi Basket 78 Cup pembukaannya tanggal 16 Mei besok!!! Yihaaaa…! Setelah berapa tahun yah absen ga ada? Akhirnya ada lagi. Huhuhu.. Kangennyaaaaaa… Gw kangen jadi table official esp. im the MC. Hahaha. Gw kangen meneriakkan kata2, “Nomor xx dari SMU xx, two point!”. Atau yg paling bikin gw semangat kata2 yg satu ini, “Nomor xx dari SMU xx, FOUL OUT!!” hahahahaha!! Gw suka banget meneriakkan kata FOUL OUT nya itu lho.. Maknyuuss :D :D (Sounds its so fuckin easy to make me happy. Im so easily amused! Hahaha!!). Sekali lagi, ajang invitasi ini yg paling gw tunggu2 adalah ketemu temen2 SMA gw yg gokil. Kuangeeennnnn!!!! :]

Dan yg paling kita tunggu2 adalah… ENG ING ENG!! FINAL LIGA CHAMPION tanggal 21 Mei!! Woo hooo..!! Its time to kick all of the Chelsea player.. hahaha..! ;D Setelah kemarin my lovely baby team MANCHESTER UNITED memenangi liga Inggris tahun ini untuk yg ke 17 kalinya, kita akan merebut piala Liga Champion untuk yang ke tiga kalinya!! As long as we’re United we will never ever lose and the reds go marching on…!!! GLORY GLORY MAN UNITED! ;]

Im waiting another trophy from you, lads! ;]

So, mari kita berolahraga ria bulan ini! Walaupun bukan kita yg berolahraga, tapi org laen. Hehehe!

Bravo Indonesia, Bravo 78, Bravo Man United!! :D

0 comments: