Stupid Road Trip

Pertama-tama. Marilah kita berduka atas lepasnya (lagi!) piala Thomas dan Uber dr tangan kita. Ughhh..! Wait for us on the next two years! ;]
Anyway, kmrn gw melakukan sesuatu yg bodoh dengan temen2 SMA gw. Emang kita suka bodoh sih. :D
Kmrn akhirnya gw dan yg laen (Dimar, Eed, Mpeng, Wahyu, Rija, dan Annes) nonton final IBL di Sportsmall Kelapa Gading. Berhubung kita jarang maen ke daerah sono, akhirnya konvoy 2 mobil karena takut nyasar. Untunglah kita harus berterimakasih ke Mpeng dan Dimar yg udh pernah ke sana sebelumnya jadi kita ga nyasar. Sebenernya sih gw dulu sering ntn IBL yg di Gading, tapi berhubung it was a couple years ago yah lupa lah gw jalan ke sananya. Pdhal sebenernya gampang amit-amit banget! :D
Selesai ntn basket (SM menang! YES!! hahahaha!! i love you Wendha dan Yobel. gila ganteng amat ni anak dua!! XD ), kita niat mau makan. Muter2 Gading, akhirnya kita makan di restoran Ayam Presto Ny. Nita (cie Eed. hehehe!). Gw kan mesen minumnya Lime Squash sedangkan si Eed mesen susu kacang kedelai. Pas pesenan kita udh dateng, gw ngeliatin gelas guede buanget yg isinya lime trus botol soda di depan gw, trus mbak2nya ngasih susu ke gw, yah gw nanya dong "Mbak, ini susunya??". Si mbak nya bilang, "Iya".
Dan dengan bodohnya gw yg linglung malah campurin tu susu ke lime gw, gw mikir "emang gw mesen soda gembira yah??". Eh tau2 si Eed dan Dimar panik, "By! By itu susu kedelai gw!".
"HAH?!"
Gubrak!! Gw nyampurin tu minuman!! Gila untung rasanya ga terlalu ketara. Hahahaha! Kocak gila dah tu di restoran kita ketawa kayak org gila... XD
Yah untung aja bebek bakarnya enak banget! Sayang kalo mau makan lagi musti ke sana. Kan jauuuhh.. Tapi usut punya usut, kata si Dimar ama Annes tu restoran ada cabangnya di daerah Puri. Nyok kapan2 kita kesana lagi yuks..!

Selesai makan, kenyang, capek, dan ingin pulang. Gw pulang naek mobilnya Eed brg Rija ama Annes. Perasaan gw udh ga enak karena ketiga dari mereka pada buta arah di daerah Gading. Eh bener aja lho!! Kita nyasar pas mau pulang! Untung ga nyasar2 amat, cuma muter2 aja dua kali! hahaha!! Semuanya gara2 si Rija tuh. Huehehehe.
Pertama pdhal kita udh bener arahnya pdhal, gara2 si Monokotil yg satu itu kita jadi muter2.
Eed : "Eh bener kan lewat sini?? Apa puter balik?"
Annes : "Bener kok. Lurus aja, naek jembatan masuk tol."
Gw merhatiin jembatan di atas dan ngeliat ada plang tulisan ANCOL lurus aja. Berarti betul tuh.
Gw : "Bener kok Ed. Lurus aja..."
Rija tiba2 bilang, "Eh salah nih! Salah! Ini mah arah ke Cawang! Puter balik.. puter balik!"
Gw: "Hah?? Cawang?"
Annes diem aja.
Eed: "Ah yg bener lo?? Kita puter balik nih?"
Akhirnya tu mobil sedan berisi gw dan ketiga lelaki buta arah muter balik. Pas udh muter balik dan jalan beberapa meter. Kok gw ngeliat Mall Artha Gading?! Ini mah musti muter balik lagi! Ini mah jalan ke Sportsmall lagi! Ini mah nyasar! (halah..)
Gw: "Ja! Salah tau. Ini mah jalan yg tadi kita mau ke Sportsmall..! Tu Artha Gading di sebelah!"
Rija tetep ngotot aja lho!, dia bilang, "Nggak kok bener!"
Eed: "Heh?? mana yg bener nih?? Ntar nyasar lagi. Kan gw mau ke gereja malem.."
Rija: "Tenang aja Ed. Bener kok lurus aja."
Gw mandangin Annes yg cekikikan aja trus dia nyolek gw, "Udah biarin aja."
Gw" Tau nih Rija dodol dah. Salah tauu..!"
Annes malah ketawa2 sambil ngibasin tangan, "Biarin aja. Palingan ntar nyasar"
Jih! Ni bocah malah pengen nyasar.. Dasar si kadallll...
Udah jalan beberapa ratus meter, tiba2 si Rija dengan kalemnya bilang. "Iya deh salah. Muter balik Ed.."
HUAHHHHH...!! Gimana toh Ja??
Kita ketawa2 ga jelas dahhh...
Akhirnya muter lagi.
Setelah ngata2in Rija yg ngeles bilang "Dulu gw pas mau beli jok mobil dikasi tau temen gw gitu!" (yee salah aja lo..! :D), kita muter lagi. Pas udh di perempatan, mustinya kita lurus. Kita berempat malah asik ngobrol, eh malah belok kiri!!
YIHAAAA..! Muter2 lagi!!
Gw: "Hahahahaha!!! Gilaaa"
Rija ama Annes ketawa aja.
Eed: "Road trip dah kita malem ini! Road trip!"
Kacau dah semalem. Pdhal kita ga pek mabok lho. hehehe.
Untunglah kita segera menemukan jalan tol. Kalo ga ampe minggu depan kita masih muter2 aja di sana. hehe.
Akhirnya Eed yg niat mau ke Gereja sebelum jam 9 malem karena dia ngejar komuni nya, ngebut di jalanan. Nganterin Rija dulu, trus Annes baru dah gw. Pas mau nganterin gw, si Eed udh berdoa aja pas kita kena macet di depan CL.
Eed: "Ya Tuhan. Tuhan Jesus. Maafkan aku kalo ga sempet ke Gereja..." sambil ngatupin tangan di atas setir dan tutup mata.
Itu udh jam 8 lewat. Wah kasian juga si Eed. Untung dr rumah gw ke gereja dia cuma 15 menit.
Gw: "Tenang aja Ed. Telat juga gpp, yg penting kan lo niat mau ke gereja"
Eed: "Iya nih tergantung pastur nya. Kalo yg bule biasanya cepet banget."
Gw yg emang suka ama bule langsung nanya, "Wah ada bule? Ngomongnya indo ato inggris?"
Eed: "Indo lah. Kan udh lama tinggal di sini..." (dengan muka rada panik takut telat ke gereja)
Untunglah kita punya supir F1 handal bernama Edward a.k.a Eed. Ngebut ke rumah gw, dia langsung ciao ke gereja.
Pertanyaan gw adalah, "Komuninya ga telat kan Ed?"
Hehe. Mudah2an ga deh Ed!

Emang kalo jalan ama anak2 suka ada kejadian aneh! Hehe. Jalan lagi yuks! :)

0 comments: