Weird Reunion part 2

Yup. Hari minggu kemarin akhirnya gw melakukan "reuni aneh" untuk kedua kalinya. Hahahahahaha..! :D

Kami yg terlampau ceria hari itu. :D :D
(ki-ka: Rando, Uut, Aal, Shanti, Gw, Indra)

Karena si Rando ultah, jadi Gw, Uut, Shanti, Indra, dan Aal ditraktir. Ato lebih tepatnya kita merampok dia. Huehehehehe. Seperti biasa org udh lama ga ketemuan (kecuali gw dan Indra tentunya, ampe bosen liat mukanya. Hahaha peace ndra! :D ), kita kmrn rada heboh dan kacau juga selama ntn. Apalg ntnnya film 21 (ini judul film sodara2, bukan nama bioskop. ntah knp banyak org yg salah sangka dengan judul film ini). Jalan ceritanya merupakan "tamparan" tersendiri bagi kita berenam. Huehehe. Bukan, kita bukan penjudi bung. Tapi panjang ceritanya. Huehehehe.
Lucunya selama ntn kmrn, gw, Shanti, Aal ma Indra ketawa ketiwi ga jelas. Sambil celetuk2 bego. Si Uut ama Rando adem ayem ntn. Gw rasa sih si Uut ga ngerti. Huahahaha! Becanda Ut...
Anyway, filmnya bagus banget dan si pemeran utamanya Ben Campbell (Jim Sturgess). OMG, he's our new idol! Huehehehe. Lucu! Selama ntn, gw & Shanti selalu terpana ama si Ben setiap pake jas. Geezzz... He's amazing!!! Maklum kita kan cwe2 pada demen ama type cowo kayak gitu. Huehehehe :D

Setelah ntn kmrn, si Uut dan Shanti pulang duluan karena ga boleh pulang malem2. Akhirnya gw dan yg laen memutuskan untuk nyambung reuni ke seafood dpn rumah gw. Tempat keramat yg dulu sering jadi jajahan kita semua. Hahaha! Nyampe di sana, tambah lagi personil kita 1 org. Si Wahyu a.k.a Quple. Temennya Indra dr Bandung, temen gw juga tapi temen OL. Akhirnya kita ketemu juga Ple! :D
Di seafood, kegilaan kita makin menjadi2 dengan kelemotannya si Rando dan keanehannya Aal (dan kekerenannya gw. hahahahha nambah2in!) :D

So, kapan kita mau jln2 lagi??? We should hang out again sometimes. Tanggal 1 Juli aja yah! Kayaknya ada yg ultah tuh!!! Hmmm siapa yah?? Double traktirannya nih. Hehehehehe.
Cant wait for 1st July!!!! :) :) :)

0 comments: