Metro Station

Is there anyone in here knows something about a band named Metro Station??? Anyone?? If you dont, then you must listen their songs! ;)

Gw sendiri udh tau band ini sekitar 1 tahun yg lalu. Awalnya dengerin lagu2 mereka, gw ga terlalu suka. Tapi setelah gw dengerin lagu "Shake It" berulang2, ternyata ni lagu keren banget! Gw suka banget ama suara vokalisnya yg sengau2 gitu.. Suara cowo bule yg bikin merinding banget. Hehe apa sih?
Dulu pertama kali dengerin lagu mereka dikasih tau ama si Ron. Katanya Metro Station ini band yg lg ngetop di US. Di Indonesia emang blum terkenal, tp mereka udh masuk ke TRL. Palingan bentar lagi juga bakal ngetop di sini. Aliran musik mereka tuh apa yah? Gw juga bingung.. Gw jarang dnger lagu kayak mereka. Beat ama rhythm nya enak banget!
Kalo pengen dengerin mereka, cek aja page mereka di Myspace. URLnya www.myspace.com/metrostation. You must listen to their songs! ;)
Gw merekomendasikan lagu Shake It, California, Control, ama Kelsey. Highly recommended banget tuh..! ;)
Check them out! :)



0 comments: