The day when the world stood still for me

Tanggal 4 kmrn gw lagi2 dikejutkan ama berita kehilangan yang amat mendadak. Tanggal 4 kmrn, Ron meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tulsa, USA.
No, im not kidding. Semua temen gw yg gw kasi tau ini pasti reaksi awalnya nanya apakah gw boong. Gw sendiri berharap berita itu cuma boong. But thats all true, he's passed away.
Ini kedua kalinya gw kehilangan orang yg gw sayang mendadak kayak gini. Pertama waktu bokap gw meninggal 4 tahun lalu. That was the day when the world stood still for me. Setelah mencoba bangkit dari keterpurukan hidup gw, gw mencoba untuk move on. Then finally i met him, Ron. But once again, he left me. Dan itu untuk kedua kalinya dunia berhenti berputar buat gw.
Why does it always rain on me? Kenapa musti gw?? Dan kenapa musti dia???
I dont know the answer, maybe i'll never know. Sewaktu kita kehilangan org yg kita sayang, pasti ada bagian dlm diri kita yg ikut dengan mereka dan ga bakal bisa kembali seperti semula. Gw udah kehilangan dua bagian dari tubuh dan jiwa gw. Two persons that has completed me. And im trying so hard to move on my life with the rest of the pieces.
Apakah kalian sadar kalo udh 3 hari belakangan ini selalu hujan deras?? Gw baru sadar hari ini. Udah 2 hari semenjak Ron meninggal.. Apa dunia juga sedih ditinggal orang baik kayak dia?? Gw sendiri ga tau. Mungkin lebih baik gw ga tahu apa-apa dan ga kenal siapa-siapa. Gw terlalu takut buat kehilangan org2 lain yg gw sayangi. Life is easy with eyes and heart closed.

Goodbye angel, you can sleep tight right now. You'll always in my heart,babe.


(RIP) M. Ronrico Syahputra Lee Aron
15.1.1986, Glasgow - 4.6.2008, Tulsa
The biggest dreamer and the most brave man ive ever known.

-with love from me to you-

0 comments: