Speedie Reader

Gw sedang berfikir. Apa kelebihan yg ada di dalam diri gw. Ketika gw memperhatikan orang lain, gw selalu memperhatikan kelebihan yg ada di dia. Baik secara fisik ataupun mental. Dan sekarang gw memikirkan semua yg ada di dalam diri gw. Tapi yg gw temuin selalu kekurangannya.
Im not that pretty, im not that rich, im not that smart, im not that patient, im not that athletic, and bla bla bla.
Haha. Jadi kayak ngatain diri sendiri sih?? :P

Akhirnya gw tau apa yg bisa gw banggain dari diri gw. GW BISA MEMBACA DENGAN CEPAT. Mungkin remeh banget hal kayak gini. Tapi gw sangat bangga ama kelebihan gw ini. Huehehehe.
Contohnya, gw baca buku Harry Potter and the Order of Phoenix hanya dlm waktu 2 hari. Gw baca buku Eiffel I'm In Love cuma dalam waktu 4 jam. Gw baca buku Fear Street series hanya dlm waktu 1 setengah jam. Gw baca buku Bilangan Fu dan Saman masing2 hanya dlm waktu 1 hari. Gw baca buku Divortiare hanya dlm waktu 3 jam. Gw baca buku Twilight dan New Moon masing2 hanya dalam waktu 1 hari.
Dan masihhh banyak lagi novel2 yg udah gw baca. Gw emang suka banget baca buku.

Cuma 1 buku yg membuat gw lama membacanya, Laskar Pelangi. Awal2 baca buku ini, gw ga tertarik. Karena kalimatnya ngebosenin. Dan gw sempet membengkalaikan novel itu selama beberapa hari. Akhirnya gw paksa baca juga tu buku, dan setelah selesai baca. Mata gw berair hasil dari menangisi nasibnya Lintang, salah satu tokoh di buku itu. Akhirnya sekarang buku tetralogi Andrea Hirata jadi buku yang paling gw cinta. Bukan suka lagi..tapi cinta. :)

2 comments:

Anonymous said...

wow......kerenn..NR

ebby! said...

hahaha
yang.. sumpah aku ga nyangka kamu baca blog aku ampe belakang2
hehehehe