My Favorite Boys

Most of them are football players. But i heart musician too. And actor... Bah haha i have a crush on every boy. LOL. Here they are...


Cristiano Ronaldo
oh man.. cewek mana yg ga suka ama dia? kecuali fans club musuhnya MU kali yah. haha. bukan cuma tampangnya aja yg patut gw kasih 4 jempol, tapi skill dia di lapangan.. geez.. gilak!


David Villa
i love this family man! walau udah punya istri dan anak, selama bendera kuning belum melambai.. aku tetap padamu, my el guaje.


John Lennon
the world stood still when you gone away. theres nobody else like you, mr lennon. our legend.


Mikey Way + Gerard Way
the hottest brothers alive in one band, MY CHEMICAL ROMANCE. terimakasih kepada orang tua mereka yg telah menciptakan anak yg hebat2 ini. haha. sayang dua2nya udh beristri.


Metro Station
my fave boys. the best kid in town! bingung milih personil yg mana. jadi gw masukin aja nama band nya. sekalian promosi mereka. haha.


Jon Walker
ini "temuan" terbaru gw. P!ATD's bassist. yg menurut gw salah satu "nyawa" nya P!ATD. gilak setiap liat dia main bass, gw ga bisa berhenti ngeliatin dia!


Iker Casillas
i love him but i fuckin hate his club. i really really hate real madrid. but i love this man. oh god.. gw masih ga bisa lupain pemandangan menggiurkan waktu euro cup kmrn, dia dan david villa peluk2an di lapangan sampe jatuh2. jealous?? yes! envy?? yes!! haha


Johnny Depp
who doesnt love him???? who???? bahkan gw ga butuh alasan untuk menyukai dia.



Robert Pattinson
gw lagi jatuh cinta sama novel twilight. dan edward cullen. robert ini pemerannya edward di versi filmnya yg bakal rilis bentar lagi. vampir ganteng, mau dong digigit! haha!


Enough for now... kapan2 kita sambung lagi. Saat ini banyak nama2 yg terlintas di kepala gw, bingung mau yg mana lagi. Yg kepikiran otomatis baru nama2 di atas. So who's your favorite boys? ;)






6 comments:

The Pokari said...

AWWAWAWAWWWWW!! JOHN LENNON the legend! yes yes y'all, hahaha, eh kok Robert Pattinson di situ lucu yaa? hihihi

the P

Abimanyu said...

wah.. anda belom liat saya maen gitar keknya.. hu9

mer said...

hihihi ada cowo gw juga di situ...

gee, mickey, cassilas, villa


yaaaa koq samaan By?

edward cullen buat lu aja dah....:D

ebby! said...

2 pokari: akh om lennon mah emang pria idaman wanita!! haha :D :D
robert jadi cakep lho skrng semenjak mau maen di twilight. huehehe

2 abimanyu: hehe emng kenp? mau masuk kategori fave boys saya yah? huehehe :D

2 mer: aih aih mer.. makasih deh udh kasih gw edward.. gw mau kok digigit ama dia! :D
huakakakak! :D

cisthouse™ said...

saya juga suka dengan CR7
salam kenal aj deh..

ebby! said...

CR is the best! ;)
lam kenal juga yah :)