Do Fun!

Hari Selasa minggu lalu akhirnya gw sukses ke Dufan ama Meity (my big sis), Icha (my lil sis) dan Buce. Its been a long long long time since the last time i went there. Maybe 4 or 5 years ago! Udh lama banget gw ga ke Dufan. Akhirnya seperti anak kecil kesurupan musim liburan (gw dan adek gw), jadilah kita berempat berangkat ke Dufan jam 10an.

Sampe di sana, gila antrian buat ke loket tiketnya panjang beibeh! Gw dan adek gw yang udh gelisah menunggu untuk menjajah wahana2 gila di Dufan akhirnya nungguin kakak gw dan Buce ngantri tiket kurang lebih hampir 20 menit. Berbekal sms diskonan dr Esia (thanks a bunch Esia! hehe) akhirnya kita dapet tiket juga walopun sempet terjadi insiden ga mengenakan karena jaman modern gini masih ada aja org ga mau ngantri & nyelak2 barisan seenak jidatnya. Tapi liburan gw ga bakal rusak hanya karena org tidak beradab itu! Yeah Dufan, here we come! :D

Gw yang selama ini selalu ngomong kalo Tornado mah kuecilll dan gw sanggup naek berkali2. Akhirnya kemaren gw nyerah ama tuh Tornado sialan. Baru masuk Dufan masa wahana yang langsung kita naekin adalah Tornado aja loh?? Gw yang notabene hari itu lagi "dapet" hari pertama dan sakit perut dr pagi, pas ngeliat Tornado langsung dari bawahnya, sempet deg2an dan lemes juga. Tapi te2p aja gw naek, masa ke Dufan ga naek Tornado?? Akhirnya gw bertiga ama Meity dan Icha ngantri lumayan lama. Buce ga ikutan, dia takut ketinggian (huehehe bilang aja takut! hehe). Pas udh giliran kita, gw duduk di kursinya dan safety beltnya udh kenceng. Lalu.... neng nong neng... pertunjukan di mulai!

Hii sumpah gw mual banget! Dan takut! Selesai di "Tornado-in", gw jalan2 pelan karena masih pusing dan mual. Eh adek ama kakak gw malah loncat2 kegirangan & lari2 ke arah Kicir-kicir! Dasar anak gila tuh orang berdua. Mereka langsung ngantri dan naek lagi ajah loh!! Tinggal lah gw yang duduk di bawah pohon sambil tutup mata karena masih pusing dan hampir muntah. Bayangin aja lo lagi "dapet" hari pertama naek Tornado?!?? Gila juga gw. Si Buce malah sibuk foto2 dan ngerekam Icha&Meity yang siap tinggal landas menuju dunia yang memabokkan lagi (halah!).

Selesai mereka naek Kicir-kicir, gw masih mual. Gila gw mual hampir satu jam. Malah diketawain ama bocah2 sedeng (a.k.a Meity dan Icha plus Buce). And then we decided to go to McD! Yang ramenya ampun na'ujubile. Kakak gw dan BUce ngantri di kasir, gw dan Icha ngantri tempat duduk. Gw musti ngantri tempat duduk hampir satu jam!! Can u imagine that??? Dan waktu tiba giliran gw buat dapet kursi dan meja, tau2 ada Ibu2 norak dan ga berpendidikan ngerebut meja gw!! Gila tuh ibu, ngajakin gw berantem banget! Udh gw lagi pusing+mual, capek, panas, lagi PMS pula! Akhirnya gw maki aja loh tuh ibu!

Gw : "Woiy bu! Saya duluan! Saya dari tadi udh ngantri satu jam!" (dengan nada nyolot dan ga ada sopannya. dih ngapain sopan ama dia??)
Ibu gila : "Yee jelas2 saya duluan.." (dengan muka nyolot, tolol, ga berpendidikan dan ga tau malunya itu)
Gw : "Bu, saya udh berdiri satu jam!! Ibu kan tadi baru dateng!! Ngantri dong!! Saya capek nih! Saya liat kok tadi ibu baru dateng!!" (mulai gw pengen bunuh tuh tante girang)
Ibu gila : langsung pergi dr meja gw dan ngedumel2 ga jelas. Eh dia malah duduk di meja sebelah gw yang masih ada org lagi makan. Gila ga tau malu banget dia. Dia sok2 curhat pula ke org sebelah gw! "Iya tuh ada org gila di sebelah.." (hah dia blang gw org gila???? tai lo bu!)
Gw : "Ga berpendidikan banget sih nyerobot2! Ga sekolah apa ya????!!" (gw nyindir dia gede2)

Lo pernah kan marah sampe2 tangan lo gemeteran dan mau megang apa aja susah?? Gw waktu itu semarah itu! Pas kakak gw udh dateng ama orderannya, gw langsung nyerocos gede2 ampe semua org di McD nengok.

Gw : "Kak! Masa tadi meja kita mau diambil org gitu?! Udh tau gw ngantri satu jam! Dia baru dateng langsung duduk aja! Najis banget sih tuh orang!!??" (dengan nada nyindir banget dan amat sangat nyolot)
Meity : "Siapa By??" (nadanya ga kalah tinggi dan keras banget. dia udh tau kalo gw nyindir ibu gila sebelah)
Gw : "Tuh orang2 gila di sebelah! Najis ga tau aturan banget sih???!" (gw bales dengan nada girang"
Meity : kakak gw langsung nengok ke arah tuh ibu gila dan melototin anak2nya yang banyak itu satu2. Trus kakak gw ngmng, "Cekekin aja anak2nya satu2!!!!" (sumpah pas gw denger ini aja gw ampe kaget! hahaha!)
Tu anak2 gila ampe ketakutan. Ada yang 1 org yang paling nyolot ngeliatin kakak gw, langsung di bentak ama kakak gw.
Meity : "Apa lo liat2???! Anjing setan!" (tepok tangan untuk kakak gw, sodara2...!!)
Buce : "Udah ngalah aja kita ama orang gila! Susah urusan ama orang gila!!" (dengan nada ga kalah nyolotnya nyindir tu ibu gila)

Hahahahaha!! Saran gw, "Dont mess up with me and my family! Or i'll screw your fuckin face!"

Selesai makan dan "perang" di McD, kita lari ke Perang Bintang a.k.a Star Wars yg antriannya juga na'ujubile. Tapi antrian Perang Bintang mah paling enak. Adem dan lumayan cepet. Pas lagi ngantri, gw ketemu ama aktor ecek2 yang suka maen FTV gitu. Mukanya lumayan sering nongol deh, tapi namanya ga terkenal. Di sela2 antrian, dia sempet2nya pake sun block di mukanya lho!! Gilaaa. Pdhal rame banget orang dan dia cuek aja. Ih males banget sih udh kayak banci. Cowo bukan seh lo???? Ck ck ck.

Emang selama di Dufan kita suka nemu yang aneh2. Masa ada masteng2 pake celana jeans panjang, sepatu, jaket tebel kulit model vokalisnya D'Massiv! Gila, ini Jakarta bung!! Panas!! Malahan gw sempet liat banyak cwo2 yang pake jaket dan celana panjang!! Dan ada yang pake syal (ato apalah namanya itu yg suka di pake Giring-Nidji yg kayak kyai2 gitu). Dan cewe2 yg pada pake syal. Kacauuu... Mereka udh serasa di Swiss aja. Yah elahhh... Sungguh memalukan... Hehe! Gw aja cuma bermodal celana jeans yang dadakan gw potong pendek, kaos MCR kebanggaan dan converse buluk. Rombongan keluarga gw yang laen juga gitu, pake celana pendek semua. gw kalo jadi cowo mah mendingan ga usah pake atasan sekalian. Panas!

After played on those freaky "Star Wars", kita lari ke arah Halilintar! One of my fave. Terakhir naek Arung Jeram yang antriannya paling puanjanggg. Udah malem dan berbasah2 ria dan ganti baju, kita naek wahana terakhir, Bum Bum Car! Dan kebrutalan pun terjadi. Tabrak menabrak ampe leher dan tangan gw sakit. Thank God it was only a bum bum car! Hahaha :D . Terakhir sebelum pulang, kita foto2 di carousel (lupa gw namanya apaan yg di Dufan).
And its a wrapped. Capek tapi seneng.


Ayo kita ke Dufan lagi! Do Fun! :]

2 comments:

wempi said...

wuih... seksi seksi nian cewek na

ebby! said...

yang mana? pastinya kakak gw yah?? huehehehe