Wicked Weekend


Jumat, 8-08-2008

22.10 WIB
Parkiran Pancious


Gw : "Mas.. di sini ada Wi-Fi ga?" (nanya ke petugas vallet)
Mas2 : "Hah apa??"
Gw : "Ada Wi-Fi ga???"
Mas2 : "Apa????" (bego ato tuli??)
Gw : "Bisa internetan ga Mas???" (akhirnya nanya dengan cara ndeso)
Mas2 : "Sorry mbak, ini restoran, bukan tempat internet"

Aih sumpah, bego. Jangan2 mas2 itu nyangkain gw ndeso. Ga bisa bedain tmpt makan ama warnet. Duh mas, gw juga tau itu tempat makan!! Akhirnya gw ketawa2 aja ama si Indra. Ngeliatin aksinya si Bobby yg dpt giliran nanya.

Capek2 nanya, ternyata ga ada Wi-Fi! Payah.. :D


Sabtu, 9-08-2008
15.30 WIB
Duta Suara CL


Gw : "Mas, ada CD d'Masiv ga?" (nanya ke mas2 yg jaga)
Mas2 : "Kalo Afgan aja gimana mbak??" (nawarin dengan senyumnya yg lebar banget)
Gw : "Udh punya mas! D'masiv aja.." (pdhal gw ga punya. ga suka sih)
Mas2 : "Ada Band aja mbak. Bagus lho semua lagu2nya!"
Gw : "Duh mas, ini saya buat kado temen kok! D'masiv nya mana??" (sambil bolak balik CD Michael Jackson. Pengen beli, tapi duit terbatas)
Mas2 : "Nih mbak.." (sambil ngasi CD D'masiv. duh dari tadi kek?!"

17.00 WIB
Stasiun Gambir

Indra : "Kalo si Ron pas mau berangkat nyanyi Leaving On a Jetplane. Gw apa ya??"
Gw : "Lagu apa yg video klip ama liriknya ada hubungannya ama kereta??" (sambil mikir bayangin Indra sebelum berangkat nyanyi lagu anak2 yg ada liriknya naek kereta sambil joget2. sumpah sama sekali ga keren. haha)

Gw : "Mana bule nya??? Yg ada malah kakek2 bule. Yg ganteng mana?" (ngotot pengen ketemu bule)

Gw : "Yakin ndra, ga mau di foto?? Bagus lho ada kereta nya"
Indra : "Ga ah! Malu! Rame.." (ternyata kalo ga rame dia mau. haha)
Gw : "Gpp lah! Ayo sana berpose. Bagus nih keliatan jendelanya.."
Indra : "Ga mau!"
Gw : "Hahahaha.." (nyerah)

Gw : "Eh sebelah lo bapak2 gendut gitu. Empuk tuh. Haha!"
Indra : "Iya ni sial! Ga pernah sebelahan ama cwe cantik nih!" (iya ndra, lo yg untung dia yg sial. haha)

Gw : "Eh udh mau berangkat ya keretanya?"
Indra : "Iya" (sambil naek ke kereta)
Gw : "Dah..! Ati2 ya!"
Indra : "Dah..!" (saling melambaikan tangan)

Diliatin ibu2 ama anak cwe di belakang gw, dikira gw mau melepas kepergian kekasih kali??? Pdhal gw ga ada kerjaan. Pengen jalan2 naek busway ke Gambir. Haha.

17.15 WIB
Stasiun Gambir

Obrolan di bwh udh gw translate.

Bule ganteng : "Excuse me.. Dari tadi kami liat kamu muter2 aja di sini. Nyasar??" (bule 2 org nyamperin gw sambil senyam senyum)
Gw : "Uhh?? Nope. Cuma cari pintu keluar.." (mana mungkin gw nyasar di gambir! bule dodol. bilang aja mau kenalan. hahahaha)
Bule ganteng : "Haha.. Yeah of course.." (malu)
Gw : "Dari mana?" (inisiatif ngajak kenalan duluan)
Bule ganteng : "I'm from Denmark... I'm Phillip and this is X " (lupa gw nama temennya.)
Gw : "Ebby" (yak mari tampilkan senyum menawan dan jabatan tangan yg ramah!)

Ngobrol ga penting bla bla bla 10 menit. Mereka mau ke Jogja ato Semarang. Gw lupa. Hanya terpaku ama mukanya Phillip. Haha. Lalu ciao deh gw balik naek busway.

19.00 WIB
Depan CitraLand. Di dlm angkot.

Gw bengong. Mikirin kaki yg senat senut capek jalan. Tangan yg penuh kantong belanja Bread Talk & Watsons.
Gw larak lirik ke luar angkot. Posisi pas banget di depan pintu angkot.
Ada cowok naek motor berdua. Ngeliatin gw. Dia ngeluarin HP. Tau2 gw di foto! Bego. Ngapain coba foto2 gw?? Tau2 dia manggil gw.

Cowok : "Woy Ebby!" (hah?? tau dr mana nama gw?? gw cuma bengong ngeliatin dia)
"Ini gw!" (sambil buka helm nya dan diliatin org banyak karena suaranya gede banget!)

Sial. Ternyata temen gw! Hahaha. Hari yg aneh.


Minggu, 10-08-2008
17.12 WIB
Daerah Tawakal. Di dlm Bajaj.

Adek gw : "Kak..kak! Liat ada anak kecil pake baju Ronaldo ama Rooney. Yg satu malah Chelsea! Haha!" (sambil nunjuk anak kecil 3 org lagi maen bola di jalan)
Gw : "Wooo Chelsea woo jelek!" (sambil julurin kepala keluar bajaj, gangguin anak kecil tak berdosa yg salah sendiri pake kostum Chelsea. haha)


What a wicked weekend! :D


4 comments:

GICM Aficionado said...

Hehehe ... pengalaman lucu ...
Simplifying funniefull ... walah apaan coba ...
Nice Writing ... I enjoy it ...

ebby! said...

hehe emang aneh banget deh weekend kmrn..
:D

vina said...

wiken yg gado2 y, tp seru deh kekx :)

ebby! said...

seru emang.. dan capek pula
akh tidakk! :D