Dia Itu Candu.

Rasanya baru aja gw bilang sama diri gw sendiri kalo gw sedang sangat menikmati masa-masa dengan status dan lingkungan gw sekarang.
Dengan kenyamanan yang sedang gw rasakan beberapa bulan belakangan ini.
Sampe pada suatu saat tiba-tiba ada orang lain lagi yang tidak pernah gw prediksi sebelumnya masuk ke dalam hidup gw dan bagi gw dia udah cukup mampu "mengacak-acak" beberapa dimensi dalam hidup gw yang semustinya udah bisa gw prioritaskan.

Semustinya yang gw bisa membatasi diri dan mengejar mimpi-mimpi gw selama tiga tahun ke depan, tiba-tiba sekarang gw merasa kebingungan dan tambah satu lagi masalah penting di hidup gw ini.

Kalo musti ambil keputusan dengan akal sehat sih ya gw tahu jawabannya apa. Gw selalu tahu jawabannya apa. Tapi karena pikiran sehat gw udah teracak-acak dan dia merupakan salah satu makhluk yang sulit untuk gw tolak ya gw sendiri membiarkan diri gw untuk terus menerus mengambil candu itu.

Ibaratnya apa sih gitu ya terlarang tapi gw ketagihan.
Ibaratnya kayak gw membutuhkan dia buat menjadi penghibur dalam kehidupan gw. Dan sungguh deh, dia mampu buat gw tertawa di saat gw udah ga ada mood buat tersenyum sekalipun.
Musti gimana gw kalo emang situasi dan kondisi ga memungkinkan?
Kayaknya emang gw musti menarik diri gitu ya supaya masalah kelar semua.

Dan siapa-siapapun juga sama aja. Gw tahu bagi mereka ini menjadi sebuah guyonan dan candaan belaka. Bagi gw pun begitu. Saat ga mikir serius dan ingin seneng2 ya gw berpikir ini semua jadi sebuah ironi di hidup gw karena satu hal yg ga bakal bisa kita dobrak itu.
Tapi ada pada satu masa dan poin ketika gw berpikir serius ke depannya bahwa candu ini terlalu ga baik buat gw. Buat dia. Buat kita berdua. Guyonan itu semua jadi balik menusuk gw dalam-dalam.

Ah. Gw juga bingung musti gimana.
Yang pasti prioritas gw sekarang cuma satu hal. Target di tanggal 31 Oktober, 12 Desember, dan 16 Januari itu.
Permasalahan yang lain gw rasa bisa menunggu. Atau setidaknya biarkan gw terus-terusan kecanduan candu terlarang itu selama beberapa saat ini sampai kita semua bisa menemukan jawaban terbaiknya.

Ah. Kamu! :(

NB: ini postingan paling absurd tapi paling lancar ngetiknya dari otak dan hati yang pernah gw tulis. Bagi yang ngerti ya ngerti pasti karena beberapa orang yg deket ama gw dan sering gw ceritain masalahnya. Yang ga ngerti ya ga ngerti deh. :P

Ciao!

0 comments: