Alhamdu?? Lillah! :)



Memasuki bulan ke 10 di tahun 2011 ini, gw menyadari satu hal bahwa the year of 2011 is one of the best and hight light year in my life.

Awal tahun ini gw menyambut tahun baru dengan solat di masjid BI semaleman brg salah satu sahabat terbaik gw dan keluarganya. Saat itu gw berdoa supaya tahun ini gw bisa makin kuat menghadapi segala ujian yang diberikan oleh Tuhan dan akan gw hadapi ke depannya, berdoa yg terbaik buat diri gw dan keluarga.
Gw sadar Allah udah baik banget sama gw sampe sekarang. Dari awal tahun ini walaupun gw mulai dengan berat (amat berat) malah bagi gw. Tapi ternyata gw bisa melaluinya. Tambah deket dengan sahabat2 gw yg ga pernah gw sangka akan ada selalu bersama gw.
Ulang tahun ke 24. Pengalaman-pengalaman baru. Kerjaan baru. Laptop baru. Mentawai. Sahabat baru. Keluarga baru. Keluarga Babikku. Keluarga Abnormalku. Jong Java. BB baru. Rumah baru. Cailo the Cat. Red Nose dan Cilincing. Diving Lisence. Penyelesaian "proyek" besar yang tertunda sejak 2008. Semua hal-hal dan orang-orang yang gw temui di tahun ini yang bisa membuat gw ingat betapa bahagianya diri gw ini. :")

Tuhan sungguh baik ya. Gw berdoa dan diberikan semua itu. Diberikan adanya kesatuan dan cinta kasih walaupun kami semua berbeda. Gw dan mereka semua berbeda, tapi gw tetep sayang sama mereka.
Tuhan, di dalam perbedaan sesungguhnya tidak ada kebencian. :)

Talking about perbedaan, tadi gw di-mention di twitter oleh si papah Babik (seorang temen deket gw yg terkadang suka kuyang ajay. hahaha). Mention tweet dr dia gitu banget. Tega 100% tega. Bikin gw mellow sejenak dan ampe nangis. Walaupun konteks dia cuma bercandaan dan kita biasa bercandaan ttg masalah itu, tapi kali ini tiba2 gw tertohok aja gitu. Jadi kepikiran.
Tentang apaan sih emangnya? Yaah gitu deh. hehe. Que Sera Sera aja dulu yukk.. :P

Anyway.. Mari ucapkan Alhamdulillah, syukron ya Allah.. :)

0 comments: