Letter to God

Tuhan..
Aku capek begini terus...

Tuhan..
Aku saja lelah dan muak dengan diriku yang setiap saat jatuh terus ke lubang yang sama berkali-kali... Bahkan mungkin sahabat-sahabatku sendiripun lelah dan muak dengan diriku.
Selalu terjebak dalam lingkaran kebodohan yang sama..

Tuhan..
Bantu aku. Aku tahu ini jalan-Mu yang terbaik bagiku.
Tapi tolong aku untuk mengerti jalan-Mu ini. Aku bahkan berjalan dengan tidak jelas arah.

Aku terkadang lebih memilih untuk berjalan dengan menutup mata.
Jadi lebih baik aku tidak tahu semuanya, Tuhan.
Jahatkah aku ketika aku meminta balasan yang setimpal?
Jahatkah aku ketika aku meminta dirinya untuk tidak bahagia?
Jahatkah aku ketika aku meminta balasan yang lebih.
Aku lelah Tuhan...

Aku lelah dengan siklusku ini Tuhan... Dengan segala kelabilan, kerapuhan, dan kelemahanku.
Tolong kuatkan aku, Tuhan.
Kuatkan hatiku.
Kuatkan batinku.
Kuatkan pikiranku.
Kuatkan diriku.

Kuatkan aku, Tuhan...
Tolong aku..
Tolong aku ya Allah Rabbi Tuhanku..


0 comments: