What a Crazzzy Night

Cerita ini awalnya pada hari Jumat malam dan berakhir di Sabtu pagi. Jadi gini ceritanya..haha mulai lebay...

Ini adalah pengalaman bodoh tengah malam gw, Indra, dan Aal. Two of my favorite guys in the whole world. I can tell them everything about me. I mean, EVERYTHING. Dulu jaman2nya kita masih bandel banget, gw pernah ga pulang ke rumah dan nginep bareng mereka sambil bercurhat2 ria dahulu. So here we goes...
Jumat malem jam sepuluhan si Indra sms ngajakin ke Adsbar di Kemang bareng Aal. Gw langsung mikir, "Ini anak2 serius apa bercanda?" Karena dr jam 8nya gw YMan ama Indra bercanda ttg Kemang dan Kemanggisan (beda tipis kan?haha).
Pas gw telp mereka, eh ternyata mereka benar2 niat dari hati yang paling dalam ngajakin ke Adsbar. Lalu gw tanya, "Free entry??" Kata Aal, "Iya free..". Gw tanya lagi, "Kita mau ngapain??". "Ngapain kek asal jangan minum2. Mesen sandwich aja.haha" Jawab Indra (gw ga tau bercanda ato seriusan). DAN KATANYA ADSBAR itu SEMI CLUBBING. Bukan clubbing berat. Gw mikir, "Okay... i dont care what kind of place we're going to conquer as long as i can go with two of my favorite dude in the world.."
Akhirnya jam11an malem si Indra sms bilang kalo mereka udah mau berangkat dari kostan menuju ke rumah gw mau ngejemput. Jam 12an mereka sampe rumah gw dan kita berangkat ke Adsbar. Gw ga tau Adsbar dimana, kata temen gw di barisan Nu China. Dan kita akhirnya menemukan Adsbar itu ternyata di samping Embrio toh. Barisan club dan bar dengan HTM 50rb an dapet free drink.
Oke. Kita parkir dan masuk ke dalem sekitar jam 1 kurang. Ternyata tidak free entry, bayar 50rb. Feeling gw udah mulai ga enak. Aal mengeluarkan 50rb dan Indra 100rb (gw palakin supaya dia mau bayarin gw dulu.haha).

Kita masuk ke dalam dan eng ing eng... This is the first time we go to the club together. TOGETHER. Selama ini gw hanya pergi ke tempat2 sana dengan temen2 gw yg lain. Bukan dengan Indra dan Aal, mereka adalah teman berbodoh dan autis ria gw..bukan teman yang diajak ke tempat ginian.
Pertama masuk, gw paling depan dan langsung membalikkan badan bertanya ke mereka, "SEMI CLUBBING???" Muka Aal dan Indra benar2 tertipu dengan informasi yang mereka dapat. Akhirnya karena terlanjur kecebur sekalian aja kita basah2an (perumpamaan bodoh). Dan kita bertahan di dalam cuma sekitar 2 jam kurang (apa satu setengah jam?lupa). Jam3an kita keluar sambil cekikikan dan ngebayangin kalo pergi ke sana rame2 dengan anak2 yang laen pasti seru. Cekikikan ngebayangin hal bodoh malam ini yang sudah kita lakukan. (Gw ga mau ceritain pengalaman di dalam bar itu. Silahkan tanya lebih private karena ada beberapa pihak yang ngomong "Jangan dimasukkin blog by..jangan!") Hahahahaha.

Akhirnya kita muter2 lagi keliling Jakarta dan karena males pulang&portal rumah Aal baru dibuka jam setengah 6 dan mobilnya ga bisa masuk, kita mampir lagi ke Kemang di food fest nya ampe jam 6 pagi. Jam setengah 7 pagi gw baru sampe rumah.
Organ-organ tubuh gw udah memberontak ga jelas karena malam sebelumnya gw pulang jam 3 pagi abis ngasi surprise ke rumah Anggi di Bintaro. Hueee... ampe skrng badan gw masi ga bisa diajak kompromi neyy. Kemaren abis foto2 pre wedding sodara gw pula di kota tua dari pagi ampe maghrib. Alhasil hari ini gw seharian tidur, tidur dan tidur. Nyokap gw ampe geleng2 dan bilang, "Makanya anak cowok jangan diikutin! udah tau fisiknya beda ama cwok.." Yah mama gimana lagi dong? temen2 Ebby kebanyakan cowok..Yang cewek ga bisa segila mereka.
Gw jadi inget perkataan Indra dan Aal yang menganggap gw udah ga dianggep cewek lagi ama mereka. Hue..mamiiiii....! Tau2 pas YMan ama si Quple dia juga ngomong kayak gitu.
Ga tau musti bangga ato sedih. Hahahahahaha!!! Dasar bocah..!

tebak yang mana Aal dan Indra?? yang bisa nebak dpt piring cakep banget.haha

Bye all, see you later! ;)

4 comments:

MOMO said...

Ah kamu ada2 aja. Ga pake mabok kan? =D

ebby! said...

ya ga lahh. kita kan anak baek moooo. :D hahahaha

Tha..^^ said...

indra yang pake baju item..aal yang pake baju putih gading hihi
bener tak?
*ngasal.com*

ebby! said...

terbalikkk hahahaha :D