The Hottest Days

Pada ngerasain ga sih? Jakarta beberapa hari belakangan ini PANAS BANGET. Gw ga pernah ngerasain Jakarta sepanas ini sebelumnya.
Ampe liat di koran, katanya setiap hari suhu di Jakarta naik 1 derajat celsius. Gila aja! Mau ngalahin Afrika apa?? Ck ck ck.
Sepanjang hari gw ga bisa ngeluh, cuma bisa teriak "HEBAT YAH CUACANYA!!" berkali2. Berharap hujan cepet turun. Jangankan hujan, awan aja sedikit banget! Langit biru cerah banget.
Damn.. i hate when the sky looks so bright. I always love rain. Gw suka banget hujan, ataupun cuaca mendung2 ga jelas. Jangan matahari deh...
Untung hari ini bisa diselamatkan oleh kamar nyokap yg berAC dan coca cola botol gede di kulkas. Kamar gw belum dipasang AC di rumah baru ini. Sialan.
HUJAN DONGGGG, kalo bisa SALJU DONGGGG TUHANNNN...
Hiks.. :(


matahari dalam bentuk yg sebenarnya. gila!

4 comments:

Shanti Pranadi said...

iiiihhh by.. gw pernah ya.. ampe keringetan di dalam mobil.. padahal mobilnya pake AC.. cuman panasnya itu loh.. nyengat banget.. gila deyh jakarta..

ebby! said...

haha gila emang jakarta
aih gileee :D

GICM Aficionado said...

Iya nih ... kering jadinya.
dan mata suka pedih. Pas habis nyetir ...

ebby! said...

pake insto dong. hehehehe