The Wrong Number


Akhir2 ini gw sering banget dpt sms dr orang yg nomor HPnya mirip banget sama nomor gw. Cuma beda 1 nomor. Misalnya no HP gw, 08991234567, dia punya 08991224567. Cuma beda 1 nomor doang.

Biasanya tiap weekend pas hari Sabtu alias malem Minggu. Biasanya dr sore dia udah miskol2 ga jelas. Gw males ngangkatnya. Dan malem2nya dia sms, “Boleh kenalan ga??”. Oh God! Siapa ini orang2 kesepian malem minggu yg ga ada kerjaan iseng2 mencet2 nomor HPnya diubah dikit supaya bisa kesambung ama org laen?? Emang dia kira gw kurang kerjaan apa????!!

Bukan cuma 1 orang, tapi pernah 2 orang. Ada yg cewe pula! Sumpah deh mbakkk… Get a life!! Benar2 org kesepian banget dah lo. Gw juga kalo kesepian ga ampe segitunya dah?? SMS temen kek, nelpon temen kek, ngapain kek???

Semalem juga gitu, tau2 ada yg miskol2. Gw cuekin. Dan tadi pagi dia sms gini:

“Hai le knalan gak.coz no km sama no aq hampir sama.btw km anak mana”

WTF????!! Untung gw lagi ga ada pulsa, kalo ada udah gw bales:

“Hey shut the fuck up!! Get a life!”

Gw emang orangnya sarkastik banget and I cursed A LOT, apalg srkng lg PMS. Bawaannya marah2 mulu dr kmrn.

Gw membayangkan siapa org yg ga ada kerjaan gitu…ck ck ck. Gw aja kalo lg mentok ga ada kerjaan pasti maenin HP, internetan, ato sms temen gw. Ato ga ya udah bengong aja. Males banget buang2 pulsa buat cari kenalan lewat sms nyasar. Haha.

Anyway, besok Idul Adha, met Idul Adha ya bagi yg merayakan! :)

9 comments:

Dias said...

sabar - sabar mbak ya hehe...

Tha..^^ said...

sabar buuuuuu

ebby! said...

haha berusaha sabar ni.. :D

Ryuta Ando said...

Yah gitulah klo org banyak fansnya, seharusnya bangga atuh..

ebby! said...

haha masa bangga. ngeselin iya kadang2.. :D

Radiorusak said...

gwa jg sering mengalami hal yg sama....ZZzz

tp biasanya gwa bales :

"sori sms lu gwa gak bisa bales, gwa lg gak ada pulsa"

ebby! said...

hahaha bego dah loooo XD
tapi oke juga tuh buat ide balesan sms.. hehe

bimouw said...

udah, omelin aja tuh ..
hehehhe

ebby! said...

maunya gitu. tp kmrn ga ada pulsa. hahahaha XD