Di Sela Melembur dan Rindu.



Sudah sekian bulan tidak pernah lembur di kantor sampai malam. Biasanya jam kerja teratur, pekerjaan selesai tepat waktu, dan tidak keteteran.

Sekarang mungkin karena kurangnya personil dan bantuan. Jadi sampai sekarang, jam segini (ya masih jam 19:41), saya masih terjebak di kantor mengurusi urusan karyawan. Kerjaan HRD banget ya.

Mata rasanya sudah perih. Entah karena efek terlalu lama menatap layar monitor atau kurang tidur atau kombinasi keduanya (terburuk).

Sekarang mulai memasuki fase "sudah sangat lelah namun tidak bisa tidur" di hampir setiap malamnya. Padahal tubuh ini sedang lelah-lelahnya. Berbalapan lelahnya dengan mental dan pikiran dan mungkin juga hati? Kombinasi yang lebih buruk lagi.

Saya yakin, sepulang dari kantor, yang akan saya lakukan hanyalah membaringkan tubuh seperti kemarin-kemarin juga, dan tidak bisa tidur hingga pukul 02.00 tengah malam.

Mungkin ini saatnya saya "pulang" ke elemen saya, laut. Saya ingin menyelami lautan biru lagi. Menjernihkan pikiran dan tubuh lelah ini.

Atau mungkin saya hanya terlalu merindukan kamu.
Jangan tenggelam terus dong kamu yang disana... Cepat pulang, jangan terlalu lama berkelana dan merenung ya. 


0 comments: