UFO vs the earth

Sooo.. minggu lalu Jakarta dikejutkan dengan penampakan UFO di daerah Blok M. Ngga cuma di twitter dan facebook aja hebohnya. Bahkan sampe masuk ke berita2 di TV. Tapi gw pas liat fotonya antara kaget dan bingung. Ni fotonya:


Lah Blok M apaan?? Itu kan apartemen Taman Anggrek. Kok tau2 mereka bilang Blok M?? Itu pikiran gw.

Ternyata beberapa hari setelah itu baru deh terungkap kalo foto UFO itu cuma hoax alias boongan. Akal2an orang iseng doang yg mau bikin heboh. Hebat anda berhasil bikin org2 heboh, bung! Orang2 pada ketakutan ada UFO beneran di Jakarta.

Nah kalo gw tanya sama kalian, apakah kalian sendiri
percaya sama UFO?? Apa sih UFO itu??
Dulu pas gw masih kecil saat lg ntn E.T bareng bokap, bokap gw pernah bilang UFO itu adalah singkatan dr Unidentified Flying Object alias benda terbang tidak dikenal. Kalo umumnya org2 taunya UFO itu adalah kendaraannya alien, makhluk luar angkasa.
Gw tanya lagi, "Kalian percaya sama UFO, alien, atau kehidupan luar angkasa di luar bumi sana ga???"
KALO GW PERCAYA KARENA GW SENDIRI PERNAH LIAT. (langsung pake kapital semua. hahaha)

Gw ini type org yg ga percaya hal2 gaib. Semacam hantu, kesurupan, dll. Gw ga percaya kalo makhluk2 itu bisa ikut campur kehidupan manusia. Tapi kalo udah gw liat dengan mata kepala sendiri keeksisan makhluk apapun itu, baru gw percaya. Seperti 2 tahun yg lalu. Saat gw dan adek gw menyaksikan secara langsung ada UFO melintas di deket rumah gw.

Jadi ceritanya gini. Saat itu sekitar 2 tahun yg lalu, sore2 sekitar jam 4-5. Adek gw baru pulang sekolah. Pas adek gw ngetok pager minta dibukain pager, gw keluar menuju ke pager.. Nah saat itu gw ngeliat ke langit karena udah kebiasaan. Pas gw liat ke langit, kok ada benda bulat sempurna kayak bola gitu lagi terbang. Warnanya putih-silver gitu. Dia terbang kayak pengen mendarat gitu.
Gw tanya ke adek gw, "Cha itu apaan..???" sambil nunjuk ke atas. Pas adek gw liat, dia juga bingung sendiri. "Apaan tu kak Ebby??".
Gw tetep ngeliatin tu benda bulat yg terbang santai. Tiba2 gw merinding. "Itu UFO ya???" ceplos gw.
Adek gw juga bengong dan akhirnya kita berdua teriak2 heboh. "UFO itu! UFO!" "Ma sini ma! Itu liat apaan deh!? Apaan tuh Ma?? Sini!" Gw ama adek gw teriak2 manggil nyokap, tapi nyokap ga keluar2. Akhirnya benda bulat itu hilang dr pandangan kita ketutupan atap2 rumah lain.

Kenapa gw yakin itu UFO?? Bisa jadi itu benda lain? Atau layangan?? Tapi gw yakin banget itu UFO karena terbangnya stabil banget! Kalo layangan kan terbangnya ga stabil, miring ke kanan kiri ketiup angin. Dan kalo itu benda lain, benda apaan??? Ga ada satupun teori yg mampu menjelaskannya..(yg selama ini gw cari).
Nah kemarin pas lagi browsing2 ke terselubung, gw liat ada foto yg nunjukin penampakan UFO di amerika. Bentuk UFOnya SAMA PERSIS seperti yg gw dan adek gw liat. Ini fotonya:



Di web terselubung (bisa di klik DISINI info lengkapnya), dijelasin kalo UFO itu berubah wujud. Dari gambar pertama ke gambar ke empat. Nah gambar yg keempat di atas yg sama persis dengan yg gw liat 2 thn lalu. Serem ga sih? Kayak transformers aja. Ada alien robot yg bisa berubah wujud. Seremmm...
Gw yakin Allah nyiptain dunia yang luas ini bukan hanya diisi oleh makhluk hidup yang di bumi aja. Pasti Allah juga menciptakan makhluk lain untuk mendiami luar angkasa sana.

Terlepas dari semua pro dan kontra keberadaan makhluk luar angkasa, gw menulis postingan ini buat berbagi pengalaman dan kepercayaan gw terhadap UFO aja. Bukan tujuan bikin hoax ato apalah. Buat apa jg gw boongin org banyak. Huehehehehe ga mutu. :D :D

Bye bye! :)

7 comments:

Pacar Adrian Ivashkov said...

ini blognya ebby yah? wkkk

ah klo lo yang nulis gw gak percaya akh :P


Eh by, gwa sih percaya aja ama yg namanya UFO. abis sodara gw td juga crita dia pernah liat. trus yg kemaren di brita anak ilang, katanya tuh anak pan cerita yang nyulik dia itu emang alien.

lagian KATANYA. klo lagi banyak musibah emang suka ada penampakan aneh. cuma yg gw pikirin, trus si NASSA di luar sono ngapain aja yah? koq gak dapet juga tanda2 kehidupan? :P


btw dapet salam dari Pangeran Ivashkov =)) =))

bukan Bella Swan said...

hihi akhirnya ditulis juga ya by.

sama kek aku. aku percaya bahwa di jagad raya yg ga akan prnh berujung ini pasti ada makhluk hdp lain nan jauh di sana.
tapi bkn berarti aku percaya UFO (sudah) ada.
Terlalu banyak hal yg bisa menyangkal keberadaan UFO skr.

tau ttg isu manusia sebenarnya tdk pernah pergi ke bulan kan?
aku percaya itu, prnh baca buku yg jelasin gimana Nassa membuat2 berita itu.
sama halnya dgn UFO,aku belom terlalu percaya...

Ellious Grinsant said...

Walaupun gua belum pernah melihat hal-hal seperti itu tapi gua percaya kok, we are not alone...
pasti ada mahluk jenis lain yang sedang menjalani kehidupan mereka nun jauh disana... dan mungkin saja mereka berpikir kalo kita ini Alien...

ebby! said...

@pacar adrian: ini mer yak? buset dah nama loo.. hahahahaha.. :D :D
asikk percaya UFO juga! :D
walaikum salam deh buat si sekop. =))

@bukan bella: lah ini santi ato kojap ni??? namanya pd aneh2 dah.. huehehehehe..
ntar kamu liat sendiri keberadaan UFO, baru deh percaya.. hihihihi :D

@ellious: yapp betull. bagi mereka, kita ini alien. tp bagi kita, merekalah alien. huehehehe

woman healh tips said...

wah mantaf nih. ada fotonya g minta dong..

ebby! said...

@woman: wahh ga ada fotonyaaa.. waktu itu ga sempet foto2 karena saking shocknya. hehehe

Ashen said...

I believe that out there somewhere ada jg kehidupan kek dunia kita ini, tp klo soal UFO yg d naiki alien brkunjung ke bumi sih msih agak susah prcayany..
Coz AFAIK bnyk th UFO d masa lalu yg tnyata prototype plane dr negara2 adidaya yg ga sengaja d foto ma org awam..
Tp yh kek the X-Files "the truth is out there" :D